Home > Berita EFL Cup > Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak pengelola tidak bisa memberikan jadwal yang tepat. Hal itu disampaikan langsung oleh Jurgen Klopp.

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

The Reds melaju dari putaran empat usai menuai kemenangan lewat adu penalti kontra Arsenal, dengan kedua tim sama kuat 5-5 selama 90 menit di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB tadi.

Pihak EFL yang merupakan regulator Piala Liga menginginkan jadwal babak delapan besar digelar pada 16 Desember mendatang, namun Liverpool tidak bisa ambil bagian karena mereka harus menuju Qatar untuk melakoni semi-final Piala Dunia Antarklub pada 18 Desember.

Dalam situasi ini, pertengahan pekan yang kosong harus dicari, selagi Liverpool juga memiliki jadwal berlaga di Liga Champions dan Liga Primer yang akan mengisi slot menjelang memasuki 2020.

Klopp pun menyampaikan bahwa pasukan arahannya hanya akan tampil di babak delapan besar Piala Liga sampai jadwal yang tepat . . . Gabung . . . ditemukan.

“Jika mereka [EFL] tidak menemukan jadwal yang pas – dan saya tidak bermaksud mengatakan saat Natal pukul 3 pagi – kemudian kami tidak akan bermain,” kata Klopp menyusul kemenangan timnya atas Arsenal.

“Jika mereka tidak berhasil menemukan tanggal yang sesuai dan kami tidak bisa turun di putaran berikutnya, kemudian siapa pun lawan kami akan lolos, atau Arsenal yang akan bermain.”

“Saya pikir banyak orang dari Liga Primer yang duduk menyaksikan lewat televisi dan berharap Arsenal bisa melakukannya. Tapi maaf.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Manchester – Pemain andalan Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa bola yang digunakan di Piala ...