Home > Berita Bola > Kapten Persib Kritik Kinerja Wasit Saat Lawan Madura United

Kapten Persib Kritik Kinerja Wasit Saat Lawan Madura United

Persib Bandung harus rela mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Madura United pada minggu ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). Madura United sudah tertinggal lebih dahulu dari Persib Bandung melalui Febri Haryadi pada menit ke-3.

Tapi, Madura United terus memberikan tekanan kepada Persib Bandung, hingga pada akhirnya, pemain Maung Bandung, Nick Kuipers, membuat gol bunuh diri pada menit ke-26. Tim asuhan Rasiman akhirnya bisa membalikkan keadaan sesudah Alberto Goncalves menciptakan gol pada menit ke-64.

Hasil ini membawa Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 38 poin. Mereka menggeser posisi Tira-Persikabo di posisi kedua dan harus rela turun ke peringkat tiga dengan 36 poin.

Dan Persib Bandung masih tetap berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tetap memberikan respek kepada Madura United yang berhasil meraih kemenangan atas timnya. Walaupun begitu, pemain . . . Gabung . . . asal Bangka ini memberikan kritik  terkait keputusan wasit, Faulur Rosy, yang memimpin pertandingan. Menurutnya, keputusan wasit membuat psikologis pemain Persib Bandung terganggu apalagi banyak hal-hal yang menguntungkan tuan rumah.

“Selamat kepada Madura United untuk tiga poin ini. Kami sudah bermain baik. Kami kalah secara terhormat,” kata Supardi Nasir.

“Terus terang saya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Terlalu banyak yang merugikan kami. Untuk apa kami latihan pagi dan sore setiap hari. Mau ke mana arah sepak bola kita kalau seperti ini terus,” kata Supardi Nasir.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...