Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Tipis Lawan Newcastle, Solskjaer : “Kami Kecewa”

Kalah Tipis Lawan Newcastle, Solskjaer : “Kami Kecewa”

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa usai pasukan arahannya tumbang dengan skor tipis 1-0 di kandang Newcastle United, Minggu (06/10/2019) malam WIB tadi.

Kalah Tipis Lawan Newcastle, Solskjaer : "Kami Kecewa"

Di laga kedelapan Liga Primer Inggris yang berlangsung di St. James’ Park, United dipaksa menyerah lewat gol tunggal pemain debutan Matthew Longstaff di paruh kedua.

United hanya mampu membuat satu tendangan ke gawang di sebelum turun minum, dan dua untuk babak kedua sebagaimana mereka menderita kekalahan ketiganya di ajang Liga Primer musim ini.

Melihat dari hasil itu, Ole kepada MUTV mengatakan: “Kami kecewa, tentu saja. Kami kehilangan sejumlah pemain kunci, namun itu bukan alasan.”

“Para pemain sudah bekerja keras, mereka berupaya mati-matian namun saat ini, kami tidak di posisi yang biasa kami tempati.”

“Para pemain, beberapa di antaranya, sedikit kurang tenang dan percaya diri . . . Gabung . . . dan Anda bisa melihatnya. Kami juga tidak menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.”

Kendati demikian, Ole yakin timnya bisa segera bangkit. Ia menambahkan: “Para pemain bekerja keras. Mereka yang bermain hari ini sudah mengerahkan segalanya.”

“Tapi hari ini kami kehilangan enam pemain dari Starting XI saat melawan Chelsea, jadi tentu saja ini memberi pengaruh buat tim, buat para pemain. Itu juga memengaruhi hasil akhir.”

“Namun kami akan bekerja keras dan mendapatkan kualitasnya kembali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...