Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Telak Lawan Arema, Konate Minta Arema Segera Bangkit

Kalah Telak Lawan Arema, Konate Minta Arema Segera Bangkit

Malang – Pemain andalan Arema FC, Makan Konate, menolak untuk terus larut dalam kekecewaan, usai timnya menelan kekalahan telak dari PSM Makassar. Dalam partai lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (16/10/2019) malam WIB, Arema tumbang dengan skor 6-2.

Kalah Telak Lawan Arema, Konate Minta Arema Segera Bangkit

Konate mengatakan, Arema sejatinya telah menunjukkan perlawanan yang baik pada laga ini. Hanya saja, secara hasil masih jauh dari harapan.

Kendati demikian, gelandang asal Mali tersebut meminta rekan setimnya untuk segera move on. Selanjutnya, Arema sudah ditunggu oleh Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 20 Oktober mendatang.

“Memang hasil ini mengecewekan, tapi kami harus tetap fokus dan semangat saat melawan Persipura,” tegas eks pemain Persib . . . Gabung . . . Bandung itu.

Persipura termasuk salah satu tim yang sulit ditaklukkan. Sejak ditangani lagi oleh Jacksen Ferreira Tiago, tim Mutiara Hitam menjalani episode positif. Kini mereka merangsek ke peringkat enam dengan koleksi 33 poin dari 20 pertandingan. Nilai Persipura sama perolehan poin Arema yang kini menduduki posisi kelima setelah menjalani 21 pertandingan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...