Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persipura, Eduardo Almeida Ungkap Kekurangan Semen Padang

Kalah Lawan Persipura, Eduardo Almeida Ungkap Kekurangan Semen Padang

Jakarta – Semen Padang FC kembali menelan kekalahan di depan publik sendiri, usai dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor tipis 2-1, Kamis (24/10/2019), di Stadion H. Agus Salim, Padang. Juru racik Semen Padang, Eduardo Almeida, menyebut adanya kelengahan membuat timnya mengalami kekalahan.

Kalah Lawan Persipura, Eduardo Almeida Ungkap Kekurangan Semen Padang

Kekecewaan menyelimuti skuad Semen Padang selepas pertandingan, karena dua kekalahan beruntun di kandang, membuat “Kabau Sirah” harus berusaha keras untuk bisa mentas dari jurang degradasi. Saat ini Semen Padang terpuruk di posisi ke-17 dengan raihan 22 angka.

“Ini pertandingan bagus, tapi juga berat. Kami kalah melawan tim kuat dan tentunya disebabkan beberapa kesalahan kami dalam organisasi permainan sehingga kami kalah,” ujar Eduardo.

Arsitek tim asal Portugal itu mengatakan kesalahan saat melawan Madura United terulang kembali. “Kami punya banyak peluang, tapi bermasalah dalam finishing. . . . Gabung . . . Juga kelengahan saat mengantisipasi set piece, membuat kami kalah hari ini,” ulasnya.

Meski kalah, dan posisi di klasemen semakin mengkhawatirkan, namun Eduardo menolak kibarkan bendera putih. Menurutnya, masih ada laga yang akan dilakukan.

“Sebulan lalu kami masih di dasar klasemen, tapi kami bisa membuat perubahan dan keluar dari sana. Kami tidak boleh panik dengan kekalahan ini, karena bukan berarti kalah hari ini akan terus mengalami kekalahan,” ujar Eduardo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...