Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalah Lawan AS Roma, Pioli Soroti Kesalahan Milan

Kalah Lawan AS Roma, Pioli Soroti Kesalahan Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan dirinya kecewa dengan para pemainnya yang terus membuat kesalahan hingga akhirnya dimanfaatkan oleh AS Roma untuk mencetak dua gol. Milan menjalani pertandingan lawan Roma di Stadio Olimpico, Minggu (27/10/2019). Rossoneri sempat unggul lebih dahulu melalui Edin Dzeko. Rossoneri kemudian membalas melalui aksi Theo Hernandez.

Tapi tidak lama berselang Roma bisa unggul lebih melalui Nicolo Zaniolo. Dan hasilnya, Milan pun kalah dengan skor 2-1 di pertandingan ini melawan AS Roma. Ini adalah kekalahan perdana Rossoneri di bawah asuhan Pioli.
Sebelumnya di pertandingan perdananya, Milan ditahan imbang Lecce dengan skor 2-2. Padahal saat itu mereka bisa unggul dua kali. Pioli pun lelah melihat Milan meraup hasil negatif lagi. Apalagi hasil itu didapat melalui kesalahan pemainnya.

“Saya berharap lebih, ya. Selama dua pertandingan, kami terus memberikan kontribusi kami untuk kemenangan yang gagal. Kami membuat kesalahan yang terlalu jelas bagi klub dengan status kami,” bukanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami sudah tampil cukup baik di babak pertama dan menanggung beberapa risiko, tapi kesemuan pertandingan itu akan lebih menguntungkan kami jika kami tidak memberikan gol itu,” katanya.

Di pertandingan lawan Roma, Dzeko bisa mengemas gol pertama dengan sundulan yang mudah dari sepak pojok. Karena ia tidak mendapat kawalan . . . Gabung . . . sama sekali dari pemain Milan. Sementara itu terkait gol kedua dari Zaniolo, itu tidak lepas dari kesalahan umpan Calabria. Bola umpannya direbut oleh Edin Dzeko yang kemudian mengumpankannya pada pemain muda Italia itu.

“Tidak ada gunanya menyangkal, situasinya negatif sekarang dan kami terus membuat kesalahan yang jelas. Kesalahan yang paling jelas adalah pada dua gol, tapi mereka bukan satu-satunya kesalahan,” katanya.

“Kami tahu Roma akan menekan beberapa garis umpan kami dan bukan yang lain, tapi kami memberikan bola dengan sangat murah. Kami tahu akan ada masalah pada set play, karena Roma memiliki banyak pemain yang tinggi, tapi meskipun begitu kami bisa tampil lebih baik,” katanya.

Saat ini AC Milan berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 10 poin saja. Sementara itu AS Roma naik ke peringkat lima dengan raihan 16 poin.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...