Home > Berita Bola > Kalah Dari Semen Padang, Edson Tavares Minta Persija Lupakan Target Juara

Kalah Dari Semen Padang, Edson Tavares Minta Persija Lupakan Target Juara

Ditumbangkan oleh Semen Padang dengan skor 1-2 pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) membuat Persija kembali masuk ke zona degradasi.
Persija sekarang menduduki peringkat ke-16 dengan 20 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.
Poin Persija tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Kalteng Putra dan Barito Putra dengan menduduki posisi ke-17 dan ke-18 dalam tabel sementara Liga 1 2019. Edison Tavares diberitakan sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima Persija Jakarta dari Semen Padang. Hasil ini tidak baik untuk Macan Kemayoran yang merupakan Juara bertahan seperti yang dikatakan oleh pelatih baru Persija Jakarta.

“Hasil ini tidak baik karena Persija Jakarta bermain cukup bagus dan mendominasi pertandingan,” kata Edson Tavares selepas pertandingan.

Persija Jakarta mencetak gol terlebih dahulu melalui kaki Marko Simic pada menit ke-15. Disamakan oleh Semen Padang pada menit ke-55 melalui Vendry Mofu. Tetapi petaka muncul dan dirasakan oleh Persija Jakarta di menit menjelang berakhirnya pertandingan, setelah . . . Gabung . . . Mariando Uropmabin mampu mengetarkan gawang Shahar Ginanjar.
Pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania sontak sangat kecewa dengan hasil yang diraih tim kesayangannya.

“Ada lima pemain inti kami yang tidak bermain sejak babak pertama, dan kami mainkan tapi tidak cukup membantu tim ini,” ucap pelatih asal Brasil itu.

Untuk itu, Edson Tavares menekankan kepada para pemainnya agar bisa fokus di pertandingan selanjutnya karena tidak mau Pasukan Ibu Kota tersebut terdegradasi ke Liga 2 2020

“Tahun lalu tim ini juara dan itu harus segera dilupakan, sekarang kami berjuang menghindari zona degradasi,” tutup Edson Tavares.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...