Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Dari Semen Padang, Edson Tavares Anggap Persija Sudah Tampil Baik

Kalah Dari Semen Padang, Edson Tavares Anggap Persija Sudah Tampil Baik

Bekasi – Tuan rumah Persija Jakarta dipermalukan tamunya, Semen Padang, dengan skor 1-2, dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (16/10/2019).

Kalah Dari Semen Padang, Edson Tavares Anggap Persija Sudah Tampil Baik

Meski Persija sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Marko Simic pada menit ke-16, namun Semen Padang mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Vendry Mofu pada menit-ke-57, dan Mariando Djonak Uropmabin di penghujung babak kedua.

Terkait kekalahan ini, pelatih Persija yang baru Edson Tavares menjelaskan bahwa timnya masih mampu bermain baik meski tidak diperkuat oleh lima pemain pilarnya.

“Kami bermain cukup baik di luar kehilangan lima pemain kunci. Di paruh pertama kami punya banyak peluang untuk menambah gol dan di babak kedua secara total kami punya lebih banyak penguasaan bola tapi kami akhirnya kalah,” kata Tavares usai laga, Rabu (16/10/2019).

Akibat kekalahan ini, Persija . . . Gabung . . . yang pada musim lalu menjadi juara Liga 1 kini harus menempati zona degradasi dengan berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Karena itu, Tavares menginginkan agar Macan Kemayoran tidak lagi terbayang euforia menjadi juara musim lalu, namun lebih fokus untuk berjuang lepas dari zona merah.

“Saya pikir Persija harus melupakan euforia juara musim lalu dan bermain secara tim dan berjuang agar tak degradasi. Jika tetap seperti ini maka tim ini akan berada dalam posisi yang sangat berbahaya,” imbuh Tavares.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...