Home > Berita Bola > Kalah Dari Madura United, Robert Rene Tetap Apresiasi Perjuangan Persib

Kalah Dari Madura United, Robert Rene Tetap Apresiasi Perjuangan Persib

Persib Bandung mengalami kekalahan tipis dengan skor 1-2 dari Madura United pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).
Persib Bandung sebenarnya sempat unggul lebih dulu atas Madura United melalui Febri Hariyadi pada menit ke-3. Tapi, Madura United langsung membalas gol ke gawang Persib Bandung melalui gol bunuh diri pemain Persib Bandung, Nick Kuipers, pada menit ke-26 dan Alberto Goncalves pada menit ke-64.
Kekalahan ini cukup merugikan Persib Bandung karena mereka lagi-lagi gagal mendapat kemenangan melawan Madura United.

Madura United jadi salah satu tim di Liga 1 2019 yang belum pernah dikalahkan Persib Bandung sehingga kemenangan ini cukup penting bagi tim Laskar Sape Kerab. Tim asal Pulau Garam itu bahkan sudah menggeser posisi Tira-Persikabo yang menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Walaupun Persib Bandung lagi-lagi gagal meraih kemenangan melawan Madura United, tapi Robert Rene Alberts tetap menunjukan rasa respek. . . . Gabung . . . Robert mengaku tetap mengapresiasi perjuangan keras anak asuhnya sepanjang pertandingan. Karena, menurutnya Persib Bandung sudah menunjukan penampilan yang maksimal dalam menghadapi Madura United.

“Selamat untuk Madura United. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Tapi saya pikir para pemain sudah mencoba melakukan yang terbaik,” kata Robert.

“Mobilitas Madura memang cukup bagus. Kami sudah mencoba menghentikannya di babak kedua. Kami juga punya cukup harapan sebetulnya,” kata Robert menambahkan.

Hasil ini menempatkan Persib Bandung harus puas walau masih tetap mengisi posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 24 poin.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...