Home > Berita Transfer Pemain > Juventus dan Liverpool Kurang Begitu Tertarik Gaet Isco

Juventus dan Liverpool Kurang Begitu Tertarik Gaet Isco

Madrid – Maurizio Sarri pelatih dari Juventus dikabarkan melewatkan saja kesempatan untuk membeli Isco dari Real Madrid. Sarri diberitakan lebih senang dengan sosok Ardien Rabiot di Lini tengah.

Juventus dan Liverpool Kurang Begitu Tertarik Gaet Isco

Masa depan Isco bersama Real Madrid memang dalam situasi tidak pasti pada musim 2019/2020. Walaupun ZInedine Zidane telah kembali menjadi pelatih, tidak ada jaminan pasti Isco masuk dalam rencana klub.

Pelatih Real Madrid Zidane kelihatannya lebih memilih James Rodriguez untuk mengisi gelandang serang. Selain itu, susunan serangan Real Madrid dibangun dari sisi sayap mereka dimana punya sumber saya yang sangat mumpuni.

Real Madrid diketahui telah siap melepas Isco dalam bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, hanya saja, 2 klub yang ditawari transfer pemain 27 tahun tersebut telah menolak dan Isco akhirnya gagal pindah.

Diketahui Real Madrid sudah tidak mempunyai tempat untuk Isco, langkah untuk melepas mantan pemain Malaga itu sudah dicoba, dan hasilnya tidak sesuai harapan, akhirnya Isco gagal pindah. Isco tetap . . . Gabung . . . menjadi pemain Real Madrid karena Liverpool dan Juventus menolak untuk membelinya.

Dari sisi Manajemen Juventus sebenernya ia sangat tertarik dengan Isco, dia punya hubungan yang bagus dengan Cristiano Ronaldo, tapi pelatih Maurizio Sarri menolak
rencana Juventus membeli Isco.

Sarri menyebut tidak perlu pmain baru diposisi gelandang, dia sudah cukup puas dengan sosok Adrien Rabiot yang dibawa dari PSG dengan status bebas transfer. Alasan yang hampir sama juga berasal dari Liverpool untuk menolak Isco.

Jurgen Klopp ternyata tidak tertarik dengan kemampuan Isco dan dia sudah mempunyai rencana lain untuk mengisi lini tengah Liverpool sendiri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Paris – Real Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini, dengan ...