Home > Berita Bola > Jurnalis Argentina Tanggapi Perbedaan Performa Messi di Klub dan Timnas

Jurnalis Argentina Tanggapi Perbedaan Performa Messi di Klub dan Timnas

Barcelona – Federico Dario Teijeiro yang merupakan jurnalis investigatif asal Argentina, menyampaikan pendapatnya tentang kegagalan Lionel Messi tampil gemilang saat berseragam tim nasional.

Jurnalis Argentina Tanggapi Perbedaan Performa Messi di Klub dan Timnas

Federico menjadi salah satu narasumber dalam konferensi Play the Game 2019 bertajuk “Athlete Power on the Rise” di Colorado Springs, Colorado, Amerika Serikat pada 13-16 Oktober.

Dalam pernyataannya, Federico membeberkan hasil investigasinya yang berjudul “Sisi Gelap Penyelenggaraan Olimpiade Remaja 2018 Buenos Aires: Korupsi dan Janji yang Tak Ditepati”.

“Soal Messi yang tidak menonjol di timnas Argentina, menurut saya bukan karena pemerintah atau federasi yang bermasalah,” ucap Federico kepada Goal saat ditanya mengenai apakah Messi tampak ogah-ogahan di timnas juga dikarenakan . . . Gabung . . . faktor non-teknis tersebut.

“Messi dibentuk di Spanyol. Itu yang menurut saya yang membuat dia kesulitan bermain di luar Spanyol,” kata dia.

“Belum lagi, jika kita berbicara menyoal perbedaan gaya bermain di timnas Argentina dan Barcelona, pergantian pelatih, atau bongkar pasang rekan setim yang terlalu sering,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...