Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juan Mata Tunjukkan Perhatian Terkait Cedera De Gea

Juan Mata Tunjukkan Perhatian Terkait Cedera De Gea

Manchester – Gelandang andalan Manchester United Juan Mata berharap David de Gea yang kini sedang dibelit oleh cedera bisa segera sembuh.

Juan Mata Tunjukkan Perhatian Terkait Cedera De Gea

Penjaga gawang utama Setan Merah itu mengalami cedera di bagian abduktor saat memperkuat tim nasional Spanyol di partai tandang menghadapi Swedia, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB kemarin, dengan laga itu berkesudahan imbang 1-1.

Akibat cedera tersebut, De Gea dikonfirmasi menepi untuk lanjutan Liga Primer Inggris saat United menerima kunjungan Liverpool di laga kesembilan pada akhir pekan ini.

Lewat tulisannya di blog pribadi, Mata menyatakan: “Kami [United] sekarang kembali ke rutinitas harian bersama rekan satu tim untuk persiapan laga pada Minggu.”

“Jeda internasional memberikan sejumlah kabar bagus [buat saya]: Spanyol sukses memastikan tempatnya di . . . Gabung . . . Euro tahun depan setelah satu poin yang mereka raih di Norwegia dan lainnya di Swedia.”

“Kabar buruknya adalah David [De Gea] tidak mampu menuntaskan pertandingan [kontra Swedia] karena masalah cedera setelah melakukan sejumlah penyelamatan hebat. Saya harap itu tidak serius dan semoga dia bisa kembali secepatnya bersama kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...