Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jorginho Tak Menutup Kemungkinan Kembali Berkarir di Serie A

Jorginho Tak Menutup Kemungkinan Kembali Berkarir di Serie A

Milan – Jorginho mengaku selalu punya keinginan untuk kembali berkarir di Serie A Italia. Hal itu disampaikan oleh Joao Santos selaku agen sang gelandang Chelsea.

Jorginho Tak Menutup Kemungkinan Kembali Berkarir di Serie A

Gelandang asal Italia berusia 24 tahun tersebut mengikuti jejak Maurizio Sarri saat diboyong ke Chelsea dari Napoli tahun lalu.

Namun, usai melewati satu musim di Liga Primer Inggris serta membawa The Blues juara Liga Europa, Sarri kembali ke Serie A dengan menerima tawaran Juventus, sementara Jorginho masih berada di Stamford Bridge.

Kendati demikian, pemain yang memiliki darah Brasil itu tetap menjadi pilihan utama Chelsea di bawah arahan pelatih Frank Lampard untuk musim 2019/20. Namun, agen Santos mengatakan Jorginho selalu membuka pintu kembali ke Serie A, di mana ia pernah berhasil . . . Gabung . . . memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana bersama Napoli.

“Segalanya mungkin di sepakbola, ia akan selalu punya keinginan untuk kembali,” ungkap Santos kepada Radio Sportiva.

“Ia memperoleh pengalaman berharga di Liga Primer dan akan memberikan kontribusi besar di Serie A. Ia bisa bermain untuk dua atau tiga tim yang bersaing dalam jalur juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...