Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Joel Matip Perpanjang Masa Bakti di Liverpool Hingga 2024

Joel Matip Perpanjang Masa Bakti di Liverpool Hingga 2024

Liverpool – Pemain belakang Liverpool Joel Matip menargetkan gelar yang lebih banyak usai dirinya resmi menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun dengan klub.

Joel Matip Perpanjang Masa Bakti di Liverpool Hingga 2024

Matip, yang kontrak sebelumnya baru usai pada musim panas mendatang, adalah centre-back andalan bersama Virgil van Dijk, walau posisinya kadang digeser oleh Dejan Lovren dan Joe Gomez.

Matip sempat menepi di dua partai terakhir The Reds sebelum jeda internasional karena menderita cedera kontra Sheffield United. Namun, jelang laga akbar melawan Manchester United, sosok berusia 28 tahun itu menegaskan dirinya kini kembali prima.

Matip, yang dimainkan sejak menit awal di final Liga Champions versus Tottenham Hotspur pada Juni lalu, kini akan tetap bersama Liverpool hingga 2024.

“Kami memiliki tim yang muda dan bertalenta, dan saya pikir setiap orang dari kami adalah lapar. Kini, kami telah melihat bagaimana memenangkan sesuatu [Liga . . . Gabung . . . Champions] dan kami ingin memiliki perasaan itu lagi,” ujar Matip kepada liverpoolfc.com.

“Ada banyak hal yang masih harus dicapai. Anda tidak pernah tahu bagaimana itu akan berakhir, Anda harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Lalu, kita akan lihat.”

“Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari klub. Itu membuat saya senang bahwa orang-orang berpikir kalau saya melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka ingin mempertahankan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...