Home > Berita Bola > Jika Menang Lawan Persija, Pemain Persib Bakal Diguyur Bonus Besar

Jika Menang Lawan Persija, Pemain Persib Bakal Diguyur Bonus Besar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku ia sudah menyiapkan bonus besar untuk pemain Maung Bandung bila berhasil meraih kemenangan melawan Persija Jakarta. Rencananya, pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang merupakan pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Bonus itu disiapkan agar para pemain Persib Bandung bisa memiliki semangat ekstra melawan Persija Jakarta. Persib Bandung tidak bisa mengadakan pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.
Karena pada 27-28 Oktober 2019 akan diadakan pemilihan kepala desa serentak di Bandung.

“Kalian yang belum menerima bonus dari saya, saya akan berikan yang luar biasa,” kata Umuh Muchtar kepada wartawan.

“Bonus yang tidak pernah kalian terima untuk melawan Persija Jakarta,” kata pria berkumis itu menambahkan.

Bagi Umuh Muhctar, pertandingan melawan Persija . . . Gabung . . . Jakarta sangat bergengsi. Untuk itu, ia berharap Supardi Nasir dkk bisa mengerahkan semua kemampuannya saat melawan Macan Kemayoran. Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung berhasil mendapatkan poin dari pertandingan tandang melawan Persija Jakarta. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. Kali ini Persib harus meningkatkan target, bukan sekadar skor imbang lagi.

“Target harus menang, tidak ada tawar menawar lagi,” kata Umuh Muchtar.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...