Home > Berita Bola > Jika Kembali Tangani Madrid, Mourinho Minta Klub Gaet Neymar

Jika Kembali Tangani Madrid, Mourinho Minta Klub Gaet Neymar

Isu pergantian pelatih di tubuh Real Madrid sedang memanas seiring performa kurang meyakinkan di bawah arahan Zinedine Zidane pada musim 2019-2020. Los Blancos kehilangan puncak klasemen setelah kekalahan 0-1 di kandang Mallorca pada pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019). El Real bahkan baru menuai satu kemenangan dalam tiga pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Beberapa nama lantas mencuat sebagai pengganti Zizou, salah satunya Jose Mourinho. Sosok asal Portugal itu sudah ada kontak dengan Florentino Perez selaku Presiden Madrid. Sumber serupa menyebut bahwa Mou minta dibelikan satu pemain jika nanti membesut Los Blancos, yaitu Neymar. Mourinho memang diketahui sebagai penggemar Neymar.

Ia pernah berupaya membawa bomber timnas Brasil . . . Gabung . . . itu ke Manchester United pada 2017. Tapi, Neymar lebih memilih mahar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun dari Paris Saint-Germain. Mourinho pun bukan sosok asing untuk Madrid karena dirinya pernah menmimpin Sergio Ramos dkk selama rentang waktu 2010-2013.

x

Check Also

Dua Pemain Muda Ansu Fati dan Vinicius Jr Akan Menunjukan Kemampuannya Dalam Laga El Clasico Nanti

Spanyol – Dalam laga El Clasico nanti dua bintang muda akan menjadi sorotan, mereka adalah ...