Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jelang Laga Kontra MU, Klopp Anggap Media Tidak Fair

Jelang Laga Kontra MU, Klopp Anggap Media Tidak Fair

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp melontarkan kritik kepada media karena dinilai memberi Manchester United porsi lebih besar jelang duel Minggu ini di Old Trafford.

Jelang Laga Kontra MU, Klopp Anggap Media Tidak Fair

The Reds bersiap menghadapi laga krusial weekend ini sebagai penguasa klasemen Liga Primer, setelah memenangi delapan partai sejauh ini musim ini. Sementara itu, United masih berantakan dan terpuruk di peringkat ke-12, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Dengan kondisi tersebut, media ramai-ramai mengunggulkan Si Merah namun Klopp justru terganggu dengan pemberitaan tersebut, khususnya oleh artikel soal yang memilih kombinasi line-up terbaik dari kedua tim dan tanpa menyertakan pemain United.

“Ini situasi yang semua orang ciptakan: bahwa kami sangat bagus dan mereka punya banyak masalah, mereka tidak . . . Gabung . . . bisa main sepakbola lagi, kami terbang, dan semua hal semacam itu,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman ini.

“Saya melihat semua hal seperti ini dan ini kelihatannya mereka ingin membantu United. Semua artikel ini terlihat seperti ditulis oleh suporter United. Sebuah lelucon.”

“Saya melihat tim gabungan. Apakah saya menganggap ini menghina jika itu adalah kami? Ya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Desak Mantan Timnya Tersebut Untuk Segera Beri Moh Salah Kontrak Baru

Liverpool – Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool mendesak agar mantan timnya tersebut untuk segera mengikat ...