Home > Berita Bola > Jelang Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Indonesia Gelar Uji Coba Lagi

Jelang Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Indonesia Gelar Uji Coba Lagi

Fakhri Husaini harus segera memilih timnya yang akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mulai 6 November 2019. Saat ini, timnas U-19 Indonesia masih berkekuatan 26 pemain. Sementara itu, pada kualifikasi mendatang jumlah pemain hanya 23 pemain. Itu artinya Fakhri Husaini masih harus mencoret tiga pemain lagi untuk mendapatkan tim finalnya. Tapi, Fakhri Husaini merasa masih ingin menilai pemainnya lagi dalam pertandingan uji coba. Sebenarnya rangkaikan uji coba timnas U-19 Indonesia sudah selesai setelah menghadapi timnas U-19 China pada 20 Oktober 2019.

“Uji coba masih kami agendakan. Tapi, beberapa lawan yang saya coba untuk ajak kesulitan karena mereka juga persiapan,” kata Fakhri Husaini kepada wartawan.

“Kami rencananya ingin menghadapi Persita Tangerang.”

“Mereka juga sedang persiapan untuk delapan besar (Liga 2 2019),” katanya menambahkan.

Seandainya tidak mendapatkan lawan, mantan pemain PKT Bontang itu berencana untuk menggelar internal . . . Gabung . . . game. Fakhri Husaini memastikan bahwa uji coba atau internal game akan menjadi rangkaian akhir timnas U-19 Indonesia sebelum tampil ke kualifikasi.

“Kami tentu ingin main dengan tim yang bisa berikan tekanan kepada tim ini,” kata Fakhri.

“Kalau memang tidak ada, berarti kami akan internal game saja.”

“Sampai saat ini, satu (rencana uji coba/internal game) dulu. Apakah nanti sampai tanggal 6 (November 2019) itu melakukan uji coba atau perbaiki kelemahan saja,” katanya.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...