Home > Berita Bola > Jelang Duel Panas Kontra Persija, Persib Benahi Fisik Pemain

Jelang Duel Panas Kontra Persija, Persib Benahi Fisik Pemain

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mulai sibuk menjaga kondisi fisik pemain menjelang pertandingan panas melawan Persija Jakarta. Menyambut pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Robert Rene Alberts terus fokus menjaga fisik para pemainnya.

Hal ini perlu mengingat pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan banyak menguras tenaga dan fisik. Tidak hanya itu, pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta juga menjadi pertandingan yang akan berlangsung sengit dan seru. Menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung harus menempuh perjalanan panjang dari Bandung menuju Bali. Walau pertandingan ini merupakan pertandingan kandang milik Persib Bandung.

Persib Bandung gagal mendapatkan mendapatka izin keamanan agar pertandingan melawan Persija Jakarta bisa diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Alhasil, Persib Bandung harus keluar dari Jawa Barat hanya untuk dapat melawan Persija Jakarta. Dalam situasi seperti ini, tim pelatih harus pintar-pintar merancang program latihan yang bermanfaat untuk menjaga atau bahkan meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Kami juga mulai mengisi ulang . . . Gabung . . . energi pemain dan memastikan dalam kondisi bugar karena akan kembali melakukan perjalanan panjang,” kata Robert.

“Kami harus memastikan mereka dalam kondisi nyaman untuk perjalanan dan itu yang kami persiapkan hari ini,” kata Robert.

Tapi, Robert merasa bersyukur Persib Bandung mendapat venue untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Karena sebelumnya, pertandingan sempat tidak bisa diadakan karena panpel tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan di Bali.

Alhasil, dengan dipilihnya venue Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, praktis Persib Bandung sudah memakai homebase milik Bali United itu sebanyak dua kali musim ini. Pada kesempatan pertama, Persib Bandung sudah menghadapi Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019) dan menang dengan skor 4-1.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...