Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jarang Dipakai Arsenal, Duo Milan Minati Mesut Ozil

Jarang Dipakai Arsenal, Duo Milan Minati Mesut Ozil

London – Performa Mesut Ozil yang tidak juga membaik di Arsenal membuat The Gunners kabarnya akan melepas sang playmaker pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Jarang Dipakai Arsenal, Duo Milan Minati Mesut Ozil

Dua raksasa klub Serie A, AC dan Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan pemain asal Jerman ini.

Seperti diketahui, Mesut Ozil yang didatangkan oleh Arsenal dari Real Madrid pada 2013 lalu ini performanya semakin tidak konsisten di lapangan.

Di musim ini, Ozil baru bermain selama 71 menit meski Arsenal harus membayarnya mahal. Karena itu, The Gunners sepertinya mulai tidak sabar dan akan melegonya pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Calciomercato, Duo Milan kemudian berusaha mengambil kesempatan ini dengan memasukkan nama Mesut Ozil ke dalam daftar perburuan pemain . . . Gabung . . . mereka.

Meski demikian, ada beberapa ganjalan yang bisa menghalangi perpindahan Ozil ke Milan. Salah satunya yakni soal tingginya gaji Ozil yang mencapai 17 juta euro per tahun.

Selain itu, Ozil sendiri kabarnya kurang berminat untuk merumput di Italia. Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini telah mendekati Barcelona untuk menawarkan dirinya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...