Home > Berita Bola > Jarang Dimainkan Madrid, Lucas Vazquez Tertarik Gabung Milan ?

Jarang Dimainkan Madrid, Lucas Vazquez Tertarik Gabung Milan ?

Kurangnya kesempatan bermain musim ini menyebabkan winger Real Madrid, Lucas Vazquez yang juga diminati AC Milan, berniat keluar di bursa transfer Januari mendatang. Beberapa klub besar Serie A Italia seperti AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Lazio mengatakan siap menampung Vazquez yang dihargai sebesar 20 juta euro atau setara Rp310 miliar.

Musim ini winger asal Spanyol itu tidak masuk dalam komposisi pemain Zinadine Zidane. Terbukti Vazquez hanya bermain delapan kali untuk Real Madrid di semua kompetisi, mirisnya hanya dua kali starter.
Sebelumnya, Real Madrid mendapatkan Vazquez dari Espanyol dengan mahar satu juta euro atau sebesar 15,5 miliar rupiah pada tahun 2015. Sejak bergabung Vazquez menyumbang 22 gol dan 44 assists dalam 191 penampilannya.

Selama membela Los Blancos, Vazquez sudah memenangkan banyak gelar seperti  tiga kali Liga Champions, satu gelar La Liga, Spanish Super Cup, tiga FIFA Club Worlds Cups serta UEFA Super Cups. Alasan . . . Gabung . . . kuat pemain 28 tahun itu ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena dirinya merasa kesulitan untuk menemukan tempat di tim utama Zinadine Zidane.

Selain keempat klub Serie A Italia, klub Liga Inggris Arsenal juga kembali membidik Vazquez pada bursa transfer Januari nanti.  The Gunners sudah menargetkan sang pemain sejak musim lalu, tapi belum ada perjanjian pasti dengan Real Madrid hingga sekarang. Dipercaya bursa transfer musim panas dingin mendatang Arsenal akan bersaing dengan AC Milan untuk Vazquez.

x

Check Also

David Alaba Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga tandangnya melawan Barcelona di Camp Nou ...