Home > Berita Bola > Jarang Dimainkan Juventus, MU Minati Tenaga Emre Can

Jarang Dimainkan Juventus, MU Minati Tenaga Emre Can

Emre Can meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Juventus pada Juli 2018 lalu dengan status bebas transfer. Walau begitu, keadaan tidak berjalan mulus bagi Emre Can setelah kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus musim panas ini. Can tidak dimasukkan ke dalam tim Liga Champions, dan baru bermain selama 78 menit untuk Juventus musim ini. Padahal musim lalu, Can menjadi salah satu bagian penting dalam suksesnya Juventus meraih juara Liga Italia yang kedelapan secara beruntun. Manchester United menjadi salah satu peminat jasa pemain berusia 25 tahun itu. Ole Gunnar Solskjaer sedang berjibaku dengan masalah lini tengah Manchester United yang dikritik tidak kreatif.

Masalah lini tengah United tidak hanya pada kurangnya kreatifitas, badai cedera juga menjadi masalah United memulai musim ini dengan buruk. Selain itu, spekulasi seputar masa depan Paul Pogba yang belum kunjung jelas juga ditengarai menjadi alasan tidak maksimalnya pemain 26 tahun itu.
Tidak mengherankan pemain seperti Can dikaitkan sebagai pengganti potensial di lini tengah. Beberapa pemain sudah dikaitkan dengan si Setan . . . Gabung . . . Merah musim panas lalu seperti Bruno Fernandes hingga Declan Rice. Selain itu, nama Ivan Rakitic dari Barcelona juga masuk dalam radar transfer United.
Tapi, Rakitic mengaku bahagia di Barcelona dan belum terpikirkan untuk berpindah klub.

Walaupun pemain timnas Kroasia itu sudah mulai jarang digunakan di Barca, tapi Rakitic mengaku akan berjuang agar menjadi pilihan utama lagi. Selain Real Madrid, Juventus juga sempat dikabarkan membawa pulang Pogba musim panas lalu. Tapi, Bianconeri tidak jadi membawanya karena banyak hal,
termasuk gemuknya lini tengah mereka yang membuat Can kini terbuang.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...