Home > Berita Bola > Inter Serius Siapkan Rencana Gaet Juan Mata di Musim Dingin

Inter Serius Siapkan Rencana Gaet Juan Mata di Musim Dingin

Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte pada musim 2019-2020 tampil menjanjikan di Liga Italia. Sudah bermain sebanyak 7 pertandingan, Inter Milan sanggup memainkan 6 pertandingan awal dengan kemenangan.
Catatan impresif itu terhenti ketika Inter Milan harus menyerah dengan skor 1-2 dari Juventus pada pertandingan pekan ke-7 Liga Italia. Kekalahan itu menjadi kekalahan perdana bagi skuad Antonio Conte di liga domestik.
Hasil mengecewakan yang diraih La Beneamata dari rival utama mereka membuktikan bahwa komposisi pemainnya masih kurang bagus.

Pembenahan lini tengah menjadi salah satu bagian dari rencana Inter untuk bersaing dengan Juventus di Liga Italia. Beberapa sudah masuk dalam daftar belanja I Nerazzuri yang akan direalisasikan pada bursa transfer musim dingin nanti. Inter menyiapkan rencana untuk membawa pemain bertahan milik Manchester United, Nemanja Matic. Nemanja Matic merupakan target lama dari CEO Inter saat ini, Beppe Marotta.

Beppe Marotta pernah bertugas di Juventus dua tahun lalu dan menginginkan Nemanja Matic hadir ke Turin tapi usahanya gagal. Pemain asal Serbia itu justru menerima undangan Manchester United yang . . . Gabung . . . berani menebus dirinya senilai 45 juta pound atau sekitar Rp 779 miliar kepada Chelsea.

Kesempatan Marotta untuk mengincar pemain pujaan lamanya itu terbuka pada musim ini. Hal itu dikuatkan dengan penampilan minim Matic bersama pasukan Setan Merah di Liga Inggris yang hanya bermain sebanyak 5 pertandingan di berbagai ajang kompetitif.

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, walaupun ada pilihan untuk memperpanjang untuk satu tahun lagi. Tapi mengingat kurangnya peluang untuk bermain, peluang keluar dari Old Trafford begitu terbuka bagi Matic. Pemain 31 tahun itu nantinya akan bereuni dengan mantan pelatihnya
di Chelsea yaitu Conte kalau bergabung dengan I Nerazzuri.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...