Home > Berita Bola > Inter Mulai Menyerah Kejar Tanda Tangan Sergej Milinkovic-Savic

Inter Mulai Menyerah Kejar Tanda Tangan Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic menjadi satu di antara banyaknya pemain berprospek cerah di Liga Italia saat ini. Penampilan bagus dalam 3 musim terakhir di Liga Italia membuat sejumlah klub tertarik untuk memiliki Sergej Milinkovic-Savic. Bergabung bersama Lazio pada 2015 dari Genk, Milinkovic Savic sudah mengumpulkan 33 gol dan 22 assist dari 171 penampilan di berbagai ajang. Pada musim 2018-2019, pemain 24 tahun itu dianugerahi gelar Pemain Terbaik Liga Italia. Dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus menjadikan Sergej-Milinkovic Savic sebagai salah satu target transfer mereka.

Klub dari Liga Inggris, Manchester United ikut membidik pemain tengah asal Serbia itu. Walaupun begitu, salah satu dari ketiganya dikabarkan mulai menarik diri dari perburuan Milinkovic-Savic. Inter Milan harus mengubur impian mereka mendapatkan Milinkovic-Savic setelah menarik dari perburuan.

Laporan menyebutkan alasan utama I Nerazzuri mundur dari perburuan pemain 24 tahun itu adalah sang pemain semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru bersama Lazio. . . . Gabung . . . Hal itu dirasa kubu La Beneamata akan menyulitkan langkah mereka membawa Milinkovic-Savic ke Giuseppe Meazzza. Mereka setidaknya harus berani mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan pemain asal Serbia itu. Kondisi keuangan Inter juga tidaklah bagus untuk mengeluarkan dana besar demi membawa Milinkovic-Savic.

Kubu Lazio pun sudah menetapkan banderol senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,55 triliun bagi peminat serius Milinkovic-Savic. Kebutuhan gelandang jangkar menjadi salah satu prioritas Antonio Conte setelah kepergian Radja Nainggolan ke Cagliari pada musim panas ini.

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...