Home > Berita Bola > Inter Imbang Lawan Parma, Conte Khawatirkan Hal Ini

Inter Imbang Lawan Parma, Conte Khawatirkan Hal Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui dirinya merasa sedikit khawatir pemain-pemain I Nerazzurri sudah mulai kelelahan karena terus-menerus bermain. Inter Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan Parma 2-2 pada pekan ke-9 Liga Italia, Sabtu (26/10/2019), di Stadion Giuseppe Meazza.

Unggul lebih dulu lewat Antonio Candreva, Inter Milan balik tertinggal 1-2 gara-gara gol Yann Karamoh dan Gervinho. Di awal babak kedua, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan, tapi Inter Milan gagal memanfaatkan sisa waktu untuk mencetak gol tambahan. Jika menang, Inter Milan bisa memuncaki klasemen Liga Italia karena sebelumnya, Juventus juga tersandung ditahan Lecce 1-1. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa tim asuhannya pantas mendapatkan kemenangan, tapi juga mengakui dirinya merasa khawatir.

“Babak pertama tidak bagus, tapi penampilan kami di babak kedua membaik dan kami layak menang,” kata Conte dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain ini karena pertandingan ini adalah yang ketiga bagi kami dalam tiga hari terakhir.”

“Kami secara praktis selalu menggunakan 11 pemain yang sama karena berbagai masalah.”

“Saya sama sekali tidak bahagia dengan situasi ini.”

“Contohnya, Stefan de Vrij bermasalah dengan aduktornya, sedangkan Kwadwo Asamoah dengan lututnya.”

“Sulit bermain setiap tiga hari sekali dengan kondisi tim seperti ini.”

“Sekarang kami menghadapi pertandingan melawan Brescia tiga hari lagi dan kami sekali lagi akan membutuhkan pemain . . . Gabung . . . yang sama kembali bermain.”

“Saya sedikit khawatir karena melihat masih ada empat pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya.”

“Kami harus mencoba mencari solusi. Tidak bisa dihindari, kami jadi perlu memainkan pemain muda seperti Alessandro Bastoni dan Sebastiano Esposito.”

“Kami terlalu cepat memaksa mereka bermain dalam proses perkembangan dan hal itu berbahaya,” kata Conte lagi.

Conte pun menyatakan dia ingin Inter Milan mencari tambahan tenaga di bursa transfer Januari nanti.

“Saya sedikit khawatir karena kami terus memakai pemain yang sama dan hal itu memperbesar peluang cedera,” kata Antonio Conte.

“Klub perlu mengevaluasi di mana kami bisa mendapatkan penguatan,” kata Conte menambahkan.

Kekhawatiran Antonio Conte soal pemain-pemainnya mulai kehabisan bensin cukup beralasan. Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Samir Handanovic selalu bermain penuh selama total 810 menit dalam 9 pertandingan Liga Italia. Sementara Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku juga selalu bermain dalam 9 pertandingan walaupun tidak semua sebagai starter.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...