Home > Berita Bola > Inilah Sosok Yang Memicu Keributan di Laga Liverpool vs Leicester

Inilah Sosok Yang Memicu Keributan di Laga Liverpool vs Leicester

Sebuah insiden terjadi di akhir pertandingan Liverpool Vs Leicester di Stadion Anfied, Sabtu (5/10/2019) pada lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 pekan ke-8. Kejadian itu terjdi begitu peluit panjang dibunyikan oleh wasit Chris Kavanagh. Liverpool menang dengan skor 2-1 melawan Leicester berkat gol penalti yang dicetak oleh James Milner pada menit ke-95. Tidak lama kemudian, pertandingan berakhir dan para pemain dari kedua tim terlibat keributan.

Salah satu pemain Leicester, Ayoze Perez terlibat adu mulut dengan pencetak gol kemenangan James Milner. Lalu, ia juga beradu mulut dengan dua pemain Liverpool lainnya, Adam Lallana dan Andy Robertson. Para pemain lain juga turut terlibat. Jamie Vardy dan Youri Tielemans harus melerai Ayoze Perez yang kelihatan marah pada pemain Liverpool.

Untungnya, keributan tidak berlangsung panjang karena para pemain Leicester sudah berhasil menenangkan Ayoze Perez. Diperjelas oleh kedua pelatih, Juergen Klopp dan Brendan Rodgers, penyebab keributan tersebut adalah Andy Robertson. Pemain Liverpool itu merayakan kemenangan The Reds dengan mendorong Ayoze Perez, yang membuatnya sedikit tersinggung.

“Andy Robertson berpesta di akhir pertandingan dan mendorong Perez, mungkin hal itu yang tidak Perez duga, yang membuatnya marah,” kata Klopp.

Sama halnya dengan pelatih Leiester, Brendan Rodgers yang bilang begitu.

“Saya pikir, berdasarkan para pemain, Andy Robertson berselebrasi dan mendorong Perez, dan membuatnya marah,” kata Rodgers.

“Itu yang mengawali keributan, tetapi bukanlah hal yang serius,” tambahnya.

Liverpool Raih Kemenangan ke-8 di Liga Inggris

Terlepas dari insiden . . . Gabung . . . yang terjadi, Liverpool sukses meneruskan kemenangan di Liga Inggris hingga pekan ke-8 setelah mengalahkan Leicester dengan skor 2-1. Anak-anak Asuhan Juergen Klopp memuncaki klasemen dengan poin sempurna 24 poin. The Reds menang terlebih dahulu di babak pertama melalui sepakan mendatar Sadio Mane pada menit ke-40.

Leicester berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke-80. Umpan terobsan Ayoze Perez berhasil diselesaikan oleh James Maddison untuk menaklukkan Adrian San Miguel.
Saat pertandingan akan berakhir dengan skor 1-1, Liverpool mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+5.

Mimpi buruk Leicester dimulai saat Sadio Mane masuk ke kotak penalti dan dihadang oleh Marc Albrighton di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan penalti untuk Liverpool.
James Milner, yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugas dengan sempurna. Sepakan datar kaki kanan Milner ke kiri gawang Leicester berhasil membawa Liverpool memperoleh gol kedua.
Pasukan Juergen Klopp berhasil menahan kemenangan dengan skor 2-1, yang menjadi kemenangan ke-17 secara beruntun di Premier League.

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...