Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inilah Bukti Suarez Selalu Mampu Bangkit Usai Jalani Masa Sulit

Inilah Bukti Suarez Selalu Mampu Bangkit Usai Jalani Masa Sulit

Barcelona – Tidak percaya Luis SUarez sama saja seperti menjaring angin, tidak ada guna Luis SUarez tidak perlu diragukan. Bertahun-tahun, pemain striker utama Barcelona selalu bangkit dari masa-masa sulit dan menjawab tantangan.

Inilah Bukti Suarez Selalu Mampu Bangkit Usai Jalani Masa Sulit

Suarez kembali mengalami kesulitan pada awal musim ini, dia mulai perjalanan dengan pelan, hanya 3 gol dalam 6 pertandingan. Luis Suarez juga diganggu cedera yang membuatnya menghasilkan 1 gol per 138 menit.

Pemain yang mencetak 180 gol pada 253 pertandingan selama 6 musim sulit dicela, Suarez selalu menutup kritik dengan cara sendiri mencetak gol demi gol. Sempat ada rumor bahwa Luis Suarez tidak lagi layak menjadi Striker utama Barcelona, Tapi, Sport membuat data bahwa Luis SUarez tidak pernah mengecewakan setelah awal musim yang lambat.

2014/15 Luis Suarez mencetak gol pertamanya di Liga Champions, dalam kemenangan 4-0 atas Apoel Nicosia, SUarez menutup musim dengan 25 gol daro 43 pertandingan. 2015/16 ini musim terbaik Suarez, dia mencetak gol di Piala Super Spanyol dan langsung membungkus Hattrick pada laga pertama di La Liga. Luis SUarez mencatatkan 31 gol dari 51 pertandingan.

2017/18 ini adalah awal musim tersulitnya Luis Suarez, Dia mengalami cedera lutut dan Barcelona kalah . . . Gabung . . . di Piala SUper Spanyol dari Real Madrid . SUarez memang mencetak banyak gol dipertandingan pertamanya, tapi berkurang dan tidak mencetak banyak gol seperti biasanya, sepanjang musim Suarez hanya mencetak 2 gol di final COpa Del Rey.

2018/19 masih sama seperti musim sebelumnya, SUarez tidak mencetak gol di Piala Spanyol, tapi mencetak 2 gol saat Barcelona mengalahkan Huesca 8-2. Luis SUarez tidak mencetak gol di semifinal Liga Champions, tapi menciptakan 6 assist untuk tim di pertandingan itu.

2019/20 Luis SUarez mengalamai cedera dan ditarik keluar pada Laga pertama, absen pertandingan kontra Real Betis dan Osasuna. Kembali pada saat melawan Valencia dan mencetak 2 gol. 1 gol lagi dan Barcelona mengalahkan Getafe akhir pekan lalu, kelihatannya kasus ini tidak terlalu parah dan Luis SUarez tetap selalu bangkit. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...