Home > Berita Bola > Inikah Isyarat Guy Junior Bakal Kembali Perkuat Persebaya ?

Inikah Isyarat Guy Junior Bakal Kembali Perkuat Persebaya ?

Pemain belakang klub Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, terlihat sedang makan bersama dengan striker PSM Makassar, Guy Junior Nke Ondoua. Kejadian itu terlihat dari unggahan Instagram Otavio Dutra, kedua pesepakbola tersebut tampak menikmati santap siang di sebuah restoran dengan menu ikan bakar.

“Makan bersama-sama sahabatku @guyjunior39 wani!” tulis Otavio Dutra dalam keterangan unggahannya dengan menambahkan emoticon kepalan tangan dan buaya.
Kebersamaan dua pemain naturalisasi tersebut membuat netizen dan penggemar sepakbola Indonesia menjadin bertanya-tanya, apakah Otavio Dutra ingin mengajak Guy Junior bergabung kembali ke Persebaya Surabaya.

“Gayyy!! Angkut pisan wes enak iki,” tulis pemilik akun @hazim_fikriii.

“Agen pemain Persebaya @ruben_k.sanadi14 & @otaviodutra5_indonesia,” tulis pemilik akun @antoniusadji.

“Diajak ke Persebaya?” tulis akun @officialrujakcingur.

“Kode-kode nih,” tulis pemilik akun @mukhammadismailikhsan.

Guy Junior yang berasal dari Kamerun itu tiba di Indonesia pada tahun 2005 saat masih berusia 19 tahun untuk membela PS Palembang. Ia sempat menjadi pemain . . . Gabung . . . Bajul Ijo tahun 2008. Selain itu juga pernah memperkuat beberapa klub sepakbola di Hongkong hingga 2012.

Di musim ini, pemain andalan PSM Makasar itu menderita cedera tendon di laga melawan Persija Jakarta, pada leg kedua final Kratindaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Cedera tersebut membuat Guy Junior absen hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019. Kabar terakhir, Guy Junior sudah bisa berlari saat mengikuti program fisioterapi di klinik Physiocenter, Makassar.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...