Home > Berita Bola > Indra Sjafrie Senang Evan Dimas Bisa Gabung Skuad SEA Games 2019

Indra Sjafrie Senang Evan Dimas Bisa Gabung Skuad SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan senang bisa bereuni dengan dua pemain senior, Evan Dimas dan Zulfiandi di pemusatan latihan untuk berjuang di SEA Games 2019. Pasalnya, ketiganya sudah lama tidak bekerja sama setelah menjuarai Piala AFF U-19 enam tahun lalu.

Indra sengaja memanggil Evan dan Zulfiandi, karena keduanya diproyeksikan untuk bisa dibawa ke ajang SEA Games 2019. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu pun puas dengan penampilan pemain Barito Putera serta Madura United itu di sesi latihan.

“Ini kaya puzzle yang hilang, sekarang ketemu lagi. Saya puas dengan Evan dan Zulfiandi, saya merasakan seperti tahun 2013 saat juara dengan mereka,” katanya.

“Tidak sulit buat Evan karena dia sudah paham dengan filosofi saya jadi harusnya lebih baik,” kata Indra soal adaptasi pemain senior dengan Timnas U-23.

Lebih lanjut, Indra Sjafri juga memiliki tugas khusus untuk Evan Dimas dan Zulfiandi, jika dibawa serta ke SEA . . . Gabung . . . Games 2019. Target emas jadi hal wajib, sehingga keduanya diharapkan bisa membantu juniornya di dalam maupun luar lapangan.

“Saya ingin mereka bisa bantu kami, supaya bisa raih medali emas itu tugas khususnya, termasuk bimbing juniornya. Saya pikir dia (Evan dan Zulfiandi) sanggup,” katanya.

Selain Evan Dimas dan Zulfiandi, Indra Sjafri juga memanggil Hansamu Yama serta Beto Goncalves dan Manahati Lestusen ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Hanya saja, dua nama terakhir tidak bisa hadir karena mengalami cedera.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...