Home > Berita Bola > Indra Sjafri Tak Khawatir Indonesia Berada di Grup Berat

Indra Sjafri Tak Khawatir Indonesia Berada di Grup Berat

Perjuangan timnas U-23 Indonesia dipastikan tidak akan mudah untuk memenuhi target juara karena langkahnya juga harus ditentukan sejak babak grup. Ada Thailand dan Vietnam yang dipastikan akan menjadi lawan berat buat timnas U-23 Indonesia.

Kedua negara itu pernah memupuskan harapan timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2020. Saat itu, pasukan Indra Sjafri hanya bisa mengakhiri babak kualifikasi pada peringkat ketiga di bawah Vietnam dan Thailand untuk Grup K. Terkait kehadiran Vietnam dan Thailand lagi, Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Saya bilang Alhamdulillah, saya tidak pernah melawan takdir,” kata Indra Sjafri kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

“Dengan takdir yang ada, kami harus siap. Dari 11 negara ASEAN itu pasti akan menjadi lawan kami,” katanya menambahkan.

Pelatih asal Sumatra Barat menyebut bahwa target awal timnya adalah meraih hasil bagus . . . Gabung . . . di babak grup. Lalu, Indra mengatakan baru memikirkan kemungkinan ke babak penyisihan dan melaju hingga ke babak akhir.

“Jika kami tergabung di Grup A, ada lawan berat juga. Kecuali ada grup yang tanpa lawan kami bisa naik, itu baru kami senang,” katanya lagi.

“Jadi bukan itu tujuan kami, kami bersyukur dan akan fokus. Kami punya target awal yaitu lolos grup, semifinal, dan final,” katanya.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...