Home > Berita Liga Indonesia > Imbang Lawan Kalteng Putra, Djanur Mengaku Cukup Puas

Imbang Lawan Kalteng Putra, Djanur Mengaku Cukup Puas

Balikpapan – Juru racik Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan penampilan dua pemainnya, Ferdiyansyah dan Nazar Nurzaidin, saat menuai hasil imbang 1-1 kontra Kalteng Putra kemarin.

Imbang Lawan Kalteng Putra, Djanur Mengaku Cukup Puas

Di pertandingan tersebut, Barito Putera kehilangan empat pemain di sektor gelandang, yakni Evan Dimas dan Bayu Pradana yang mendapat panggilan timnas Indonesia, serta Sackie Doe dan Ady Setiawan karena cedera.

“Inyong [spaaan Nazar] cukup oke menggantikan Ferdi. Mereka memang menjadi orang pertama yang disiapkan posisi itu, karena tidak ada stok lagi. Bahkan di OT [latihan resmi], saya coba keduanya, tapi Inyong agak sedikit meragukan,” beber Djanur, sapaan Djadjang.

“Tiga pemain kami di posisi itu tidak ada semuanya, sehingga kami memaksakan pemain yang baru bermain di posisi itu. Saya pikir mereka sudah bagus.”

Djanur mengaku senang dengan raihan satu poin di markas Kalteng Putra. Hanya saja, ia menyoroti ketidaksiapan panitia pelaksana (panpel) laga saat hari mulai gelap.

“Ini pertandingan yang cukup berat. Di babak pertama, . . . Gabung . . . cuaca sangat, sangat panas, sehingga mengganggu mobilitas pemain, dan kami agak sedikit tertekan. Di babak kedua, seiring dengan redupnya cuaca, kami bisa mengimbangi mereka. Setelah tertinggal 1-0, kami akhirnya bisa membalas,” ujar Djanur.

“Walau kami punya obsesi ingin tiga poin, tapi hanya dapat satu poin. Kami syukuri saja. Saya apresiasi kinerja anak-anak, penuh semangat, punya daya juang.”

“Saya agak sayangkan ketidaksiapan panitia. Seharusnya lampu sudah dinyalakan di 15 menit terakhir, sehingga kami terganggu. Padahal kami ritme kami sedang naik, menciptakan banyak peluang di akhir-akhir babak, sehingga terhenti lagi, terhenti lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...