Home > Berita Liga Prancis > PSG > Icardi Tegaskan Tak Punya Rasa Dendam Pada Inter

Icardi Tegaskan Tak Punya Rasa Dendam Pada Inter

Paris – Mauro Icardi menyebut bahwa dirinya tak punya rasa dendam pada Inter Milan dan mendoakan klub pemiliknya agar mendapatkan prestasi terbaik.

Icardi Tegaskan Tak Punya Rasa Dendam Pada Inter

Icardi menyudahi ketegangannya dengan Nerazzurri pada musim panas tahun ini usai hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman untuk musim 2019/20.

Sebelum hijrah, status ujung tombak Argentina di skuad Inter sempat dibekukan oleh juru racik baru, Antonio Conte yang memilih menggaet Romelu Lukaku ke Seria A dari Manchester United.

“Saya tidak menyangka bakal mendapat dukungan penuh daru fans [PSG],” ungkap Icardi kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka menyambut saya seketika sejak pemanasan pertama di Parc des Princes. Lalu saya punya keberuntungan bermain lawan Real Madrid, sebelum mengalami cedera ringan.”

“Saya baik-baik saja sekarang, saya akan melaju lagi, bahkan jika saya harus terus bekerja keras karena saya punya musim panas yang rumit dan tidak 100 persen ketika tiba di Paris.”

“Jika PSG bertemu Inter, . . . Gabung . . . saya akan menjalaninya dengan cara terbaik. Jika terserah saya, maka saya akan bersikap profesional untuk mempertahankan kostum baru saya.”

“Saya di PSG musim ini dan target saya adalah memberikan yang terbaik. Lalu, pada akhir musim, sekitar Mei atau Juni, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Masih terlalu dini untuk mengatakan sesuatu.”

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Inter di semua kompetisi. Saya masih punya banyak teman di Milan. Bersama Conte, bisa menjadi tahun Scudetto untuk mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...