Home > Berita Liga Prancis > PSG > Icardi Beri Isyarat Mulai Lupakan Inter

Icardi Beri Isyarat Mulai Lupakan Inter

Paris – Mauro Icardi secara terbuka menyebut Paris Saint-Germain sebagai tim terbaik yang pernah diperkuatnya dalam kariernya usai kembali mempersembahkan gol bersama juara bertahan Ligue 1 Prancis.

Icardi Beri Isyarat Mulai Lupakan Inter

Penyerang asal Argentina berusia 26 tahun itu mendonasikan dua gol, bersama dengan Kylian Mbappe, untuk mengantar PSG menang telak 4-0 atas Olympique Marseille di Parc des Princes, Senin (28/10/2019) dini hari WIB.

Itu menjadi gol keempatnya dalam empat aksinya di Ligue 1, atau yang ketujuh dari tujuh penampilan di berbagai kompetisi musim 2019/20.

Catatan yang terbilang impresif, mengingat Icardi baru melakoni debutnya dalam balutan jersey PSG, setelah diboyong dengan status pinjaman dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Icardi hengkang dari Inter usai namanya tidak lagi masuk ke . . . Gabung . . . dalam rencana skuad Serie A Italia tersebut yang kini dibesut oleh Antonio Conte.

“Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini,” katanya kepada Canal+ selepas pertandingan.

“Saya telah bermain dengan para juara hebat, tapi PSG adalah tim terbaik yang pernah saya bela. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...