Home > Berita Bola > Ibrahimovic Diyakini Bisa Jadi Penyelamat Bagi Manchester United

Ibrahimovic Diyakini Bisa Jadi Penyelamat Bagi Manchester United

Manchester – Manchester United disarankan menggaet kembali Zlatan Ibrahimovic agar bisa membantu mereka bangkit dari hasil buruk musim ini.

Ibrahimovic Diyakini Bisa Jadi Penyelamat Bagi Manchester United

Mantan pemain Red Devils, Clayton Blackmore, menyebut hanya sang penyerang legendaris Swedia itu yang mampu mengangkat performa skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Ibrahimovic pernah berkarir di Old Trafford selama satu setengah musim sebelum memilih hengkang ke MLS Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy. Di usia yang sudah menginjak 38 tahun, Ibracadabra terbukti masih mampu menunjukkan ketajamannya di Negeri Paman Sam.

Blackmore meyakini Ibrahimovic, yang pernah menegaskan “jika United membutuhkan saya, saya di sini”, adalah solusi tunggal permasalahan Setan Merah.

“Kami kekurangan target man dan satu-satunya yang akan menyelamatkan kami musim ini adalah Ibrahimovic,” kata Blackmore kepada The Mirror.

“Dia sendiri telah menyatakan kesiapannya dan dia mungkin target man terbaik yang bisa Anda miliki. Posturnya 195 cm, dia punya sabuk hitam [dalam taekwondo] dan dia siap menghadapi tantangan melawan siapa . . . Gabung . . . pun.”

“Dia juga masih sering mencetak gol. Kami telah membuang banyak sekali striker bagus, [Wayne] Rooney pergi, [Robin] van Persie pergi, banyak sekali.”

“Pemain-pemain ini telah pergi tapi mereka belum digantikan. Mendatangkan Ibrahimovic adalah pilihan mudah. Memang dia tidak banyak berlari, tapi dia tak perlu melakukannya karena dia sangat bagus.”

“Tidak banyak pemain yang bisa berlari-lari kecil di lapangan sembari mengontrol permainan, tetapi saat ia berada di sini sebelumnya dan dalam kondisi fit, kami memenangi trofi-trofi bersamanya.”

“Kami harus berusaha mendatangkannya pada Januari karena dia bisa memimpin lini depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...