Home > Berita Bola > Hazard Cetak Gol Debut, Zidane Berikan Pesan Ini

Hazard Cetak Gol Debut, Zidane Berikan Pesan Ini

Sesudah lima pertandingan awal di Liga Spanyol dilalui tanpa gol dan assist, Eden Hazard akhirnya unjuk gigi pada pertandingan pekan ke-8. Eden Hazard berhasil mencetak gol debutnya dalam kemenangan dengan skor 4-2 Real Madrid melawan Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) atau Minggu dini hari WIB.
Tidak hanya gol, Eden Hazard juga menjadi arsitek bagi gol ketiga Real Madrid yang dicetak Luka Modric pada menit ke-61 lewat umpan mendatarnya.

Gol debut Hazard sendiri lahir melalui lob cantik yang berhasil menipu kiper Granada, Rui Silva mendekati babak pertama bubaran. Penampilan impresif yang ditunjukkan mantan winger Chelsea tersebut membuat Zinedine Zidane senang. Walaupun hanya mampu menyumbang satu gol dan satu assist, Zinedine Zidane turut memberikan pesan penting bagi Hazard agar melanjutkan tren positifnya.

“Kami ingin melihat Hazard bermain seperti ini, bermain baik dan mencetak banyak gol,” kata Zidane.

“Dia ingin seperti itu dan menunjukkan keahagiaannya di ruang ganti.

“Kami berharap . . . Gabung . . . aksinya melawan Granada menjadi awal dari segalanya yang dimiliki oleh Hazard,” ujar Zidane menambahkan.

Karim Benzema membuka keunggulan bagi El Real pada menit ke-2 setelah menerima umpan dari Gareth Bale. Darwin Machis dan Domingos Duarte sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-69 dan menit ke-77.
Pada akhirnya pesta Los Blancos ditutup oleh gol si anak hilang, James Rodriguez pada menit ke-90+3. Kemenangan melawan Granada membuat El Real kuat di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 18 poin dari 8 pertandingan.

x

Check Also

James Rodriguez Karirnya Semakin Menurun Di Real Madrid, Kini Dirinya Harus Berkarir Ke Klub Qatar

Madrid – James Rodriguez mengalami kemerosotan karier yang sangat drastis.James baru saja menuntaskan transfer ke ...