Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Berharap Bisa Lebih Percaya Diri Usai Cetak Gol Perdana

Hazard Berharap Bisa Lebih Percaya Diri Usai Cetak Gol Perdana

Madrid – Eden Hazard meyakini gol debutnya untuk Real Madrid akan membuatnya semakin percaya diri, namun menegaskan kemenangan tim adalah hal yang lebih penting dibanding raihan individu.

Hazard Berharap Bisa Lebih Percaya Diri Usai Cetak Gol Perdana

Eks punggawa Chelsea itu diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin dengan tebusan 88 juta poundsterling, namun ia sempat menjalani masa sulit di awal kariernya karena masalah cedera.

Kendati demikian, Hazad sukses mengawali pundi golnya untuk Los Blancos di penampilan keenamnya lewat tendangan lob saat Madrid mengemas kemenangan 4-2 atas Granada, Sabtu (05/10/2019) malam WIB tadi.

Kemenangan itu membuat Madrid berada di puncak klasemen LaLiga, sebagaimana mereka bertekad untuk menyudahi era dominasi Barcelona selama dua tahun terakhir.

“Saya senang dengan kemenangan ini,” kata Hazard kepada Real Madrid TV seusai laga.

“Ketika . . . Gabung . . . Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, namun hal pentingnya adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih di puncak klasemen, itu merupakan target kami hari ini.”

“Ini selalu sulit untuk mendapatkan gol pertama, namun sekali Anda mendapatkannya, kepercayaan diri Anda meningkat dan saya harap bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini.”

“Ini penting bagi saya untuk mencetak gol hari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...