Home > Berita Liga Champions > Hazard Akui Belum Mampu Bersinar di Real Madrid

Hazard Akui Belum Mampu Bersinar di Real Madrid

Madrid – Amunisi anyar Real Madrid, Eden Hazard, tak membantah jika dirinya belum bisa bersinar alias menjadi pemain bintang bagi tim barunya.

Hazard Akui Belum Mampu Bersinar di Real Madrid

Hazard menjalani awal musim yang jauh dari ekspektasi di Madrid. Winger asal Belgia itu menepi dalam tiga partai awal El Real di La Liga lantaran cedera hamstring.

Terlebih, “comeback” dirinya sebagai starter ditandai dengan kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain pada pertandingan pembuka Grup A Liga Champions.

Terbaru, Hazard berpeluang membayar kekecewaan publik saat Madrid menghadapi wakil Belgia, Club Brugge, pada lanjutan babak grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (02/10/2019) pukul 23:55 WIB.

“Saya belum menjadi seorang ‘galactico’,” ucap Hazard dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

“Saya masih harus melalui tahap pembuktian. Kita tahu betul siapa pemiliki nomor punggung tujuh . . . Gabung . . . sebelumnya di klub ini,” tutur eks bintang Chelsea itu.

“Saya harus membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Saya tidak ragu. [Belum mencetak gol dan assist] bukan masalah kepercayaan diri,” kata dia.

“Saya merasa baik. Saya tahu saya dapat meningkatkan performa. Saya mungkin memulai start dengan terlambat karena cedera. Tetapi, kini saya siap 100 persen,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...