Home > Berita Euro > Hastag #CR700 Trending Usai Ronaldo Cetak Gol Ke-700

Hastag #CR700 Trending Usai Ronaldo Cetak Gol Ke-700

Cristiano Ronaldo gagal membawa timnas Portugal meraih kemenangan dalam pertandingan Grup B Kualifikasi Euro 2020 kontra timnas Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskyi, Senin (14/10/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Portugal menelan kekalahan 1-2 melawan Ukraina.

Ukraina langsung unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama melalui gol Roman Yaremchuk pada menit ke-6 dan Andriy Yarmolenko pada menit ke-27. Sementara itu, gol semata wayang Portugal dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-72. Bagi Ronaldo, sepakan ke gawang Ukraina merupakan gol ke-700 di sepanjang kariernya.
Penyerang berusia 34 tahun ini juga memamerkan penampilan impresif di markas Ukraina.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah shots terbanyak dalam partai Ukraina versus Portugal. Ronaldo tercatat menghunjamkan 10 tembakan. Pemain yang bisa mendekati gol Ronaldo hanya reka setimnya, Danilo Pereira (4). Ronaldo pun bukan asal menembak, . . . Gabung . . . terbukti 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Dalam hal ini, cuma Roman Yaremchuk (2) yang mendekati kualitas Ronaldo. Tidak heran, Cristiano Ronaldo menjadi pusat perbincangan setelah pertandingan. Bahkan, sebuah hashtag, yaitu #CR700, masuk daftar 10 besar trending topic dunia di Twitter. Hingga artikel ini ditulis, #CR700 dikicaukan lebih dari 73.800 kali.
Cristiano Ronaldo pun mengaku dirinya sebagai top scorer sepanjang masa timnas Portugal.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...