Home > Berita Bola > Hasil Buruk MU, Hubungan Solskjaer Dengan Pemain Masih Baik

Hasil Buruk MU, Hubungan Solskjaer Dengan Pemain Masih Baik

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi sembilan poin. Hasil itu sempat membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapat sorotan tajam.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan dikabarkan akan dilepas oleh Man United jika tidak segera membawa hasil yang positif. Tapi hasil buruk Manchester United ternyata belum terlalu memengaruhi suasana ruang ganti klub.
para pemain masih menyukai kehadiran Solskjaer di Manchester United.

Solskjaer masih menjalin hubungan baik dengan para pemain dan mereka juga masih memiliki satu visi untuk klub. Walau begitu, hal itu belum menjamin masa depan Solskjaer tetap aman.

Semua masih tergantung keputusan klub untuk mau memberikan waktu lebih bagi Solskjaer demi mengangkat performa tim. . . . Gabung . . . Akhir pekan depan, Solskjaer akan menghadapi pertandingan berat yang bisa menentukan nasibnya.

Manchester United akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini sekaligus rival abadi mereka, Liverpool. Hasil melawan Liverpool dianggap bisa menjadi salah satu syarat petinggi klub untuk menentukan nasib Solskjaer.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...