Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Kane Dinilai Cocok Untuk Lini Depan Manchester United

Harry Kane Dinilai Cocok Untuk Lini Depan Manchester United

London – Manchester United diminta untuk membenahi catatannya di depan gawang dengan menggaet Harry Kane yang merupakan ujung tombak andalan Tottenham Hotspur. Pendapat itu disampaikan oleh Roy Keane.

Harry Kane Dinilai Cocok Untuk Lini Depan Manchester United

United kembali belum mampu meraih kemenangan menyusul hasil imbang 1-1 kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB tadi, dengan mereka sekarang berada di posisi ke-13.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu baru mengemas sepuluh gol dari sembilan laga yang telah dijalani di Liga Primer musim ini, dan mereka terbukti kesulitan karena belum punya sosok pengganti Romelu Lukaku yang dilepas ke Inter Milan.

Dan berbicara selepas pertandingan di program Sky Sports, Keane mengatakan: . . . Gabung . . . “Pergilah dan gaet Kane dari Spurs, semudah itu,” ujar sang mantan kapten. “Pergilah dan boyong dia. Apa yang kalian lihat?”

“Itu adalah posisi yang harus diperkuat Man United,” lanjut Graeme Souness. “Sasarlah yang terbaik. Mereka selalu melakukan itu [sebelumnya].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...