Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Harapan Penjaga Gawang AC Milan Atas Kehadiran Stefano Pioli

Harapan Penjaga Gawang AC Milan Atas Kehadiran Stefano Pioli

Stefano Pioli sudah resmi menjadi pelatih baru klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Sang kiper Pepe Reina menaruh harapan besar pada mantan pelatih Fiorentina itu. Pioli menggantikan Marco Giampaolo yang gagal dalam tujuh pertandingan awal AC Milan di Serie A Liga Italia 2019/20. Suso dkk hanya mampu meraih tiga kemenangan dan meraih empat kekalahan.

Kedatangan Pioli ke San Siro sempat membuat suporter AC Milan gemas, bahkan sebelum resmi diumumkan, tagar #PioliOut sudah viral di media sosial. Banyak yang menganggap AC Milan melakukan hal sia-sia jika mereka mendatangkan Pioli. Mantan pelatih Inter Milan itu dianggap tidak akan mampu mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Tapi Pepe Reina berpendapat lain, mantan kiper Liverpool itu yakin bahwa Pioli bisa membawa hal positif untuk AC Milan yang sekarang sedang terpuruk.

“Bagi kami, ini adalah awalan yang buruk di musim ini. Semoga dengan datangnya Pioli akan . . . Gabung . . . merubah keadaan di AC Milan,” kata Reina.

“Pioli akan membawa hal positif dan ketenangan untuk tim. Kami harus bekerja sama dan mendapatkan momentum dengan ide-idenya sehingga kami bisa lebih siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata mantan kiper Napoli itu.

Pioli akan melakukan debut di Serie A Liga Italia saat AC Milan melawan Lecce pada Minggu, (21/10/19). Sepekan kemudian dia langsung menemui ujian berat saat bertandang ke Stadion Olimpico untuk melawan AS Roma.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...