Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Punya Peluang Tumbangkan UEA

Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Punya Peluang Tumbangkan UEA

Jakarta – Timnas Indonesia akan berlaga di kandang Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada Kamis (10/10/2019).

Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Punya Peluang Tumbangkan UEA

Terkait pertandingan nanti, bek timnas Indonesia Hansamu Yama merasa yakin Indonesia masih memiliki peluang untuk mengalahkan UEA meski hal itu tidak mudah.

“Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini,” kata Hansamu Yama.

“Ada perbedaan waktu, namun kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin,” lanjutnya.

Selain itu, pilar Persebaya Surabaya ini mengungkapkan, pelatih timnas Indonesia telah menyiapkan strategi untuk menghadapi UEA.

“Semua . . . Gabung . . . strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras,” tandasnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya, yakni kalah 2-3 melawan Malaysia dan 0-3 melawan Thailand.

Karena itu, kemenangan atas UEA merupakan satu-satunya jalan yang harus diraih oleh timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...