Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Persija di Bali, Kapten Persib Ingin Tetap Tampil Maksimal

Hadapi Persija di Bali, Kapten Persib Ingin Tetap Tampil Maksimal

Denpasar – Jadwal Liga 1 2019 memang padat dan melelahkan bagi pemain, karena setiap tim mungkin saja berlaga dua kali pada tiap pekan. Ditambah lagi, jarak yang ditempuh dari pertandingan ke pertandingan lain sangat jauh.

Hadapi Persija di Bali, Kapten Persib Ingin Tetap Tampil Maksimal

Supardi yang merupakan pemain andalan sekaligus kapten Persib Bandung, tak membantah jika dirinya harus mengatasi masalah lelah dan fisik yang belum optimal saat menghadapi jadwal padat. Namun, ia punya cara mengatasi hal tersebut.

“Pemain memang bukan mesin. Itu manusiawi. Ada rasa capek. Tetapi kami coba sikapi dengan bermain lebih pintar. Kami tahu kondisi kami tidak prima. Tapi tetap berusaha menampilkan yang terbaik,” ucap dia.

Persib telah dipastikan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion . . . Gabung . . . Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 28 Oktober mendatang. Menurut Supardi, tim tidak terpengaruh harus tampil di luar Bandung pada partai sarat gengsi itu.

“Tidak terlalu berpengaruh, kami selalu punya program dari pelatih [Robert Alberts] dan di mana pun kami bermain pelatih selalu bilang kami persiapkan semua, termasuk mental,” pungkas Supardi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...