Home > Berita Bola > Hadapi Persebaya, Kiper Persib Berharap Dukungan Dari Bobotoh

Hadapi Persebaya, Kiper Persib Berharap Dukungan Dari Bobotoh

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Tidak seperti biasanya, Persib Bandung selalu menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, saat melawan lawan-lawannya termasuk Persebaya Surabaya.

Saat ini, Persib Bandung lebih memilih ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sebagai tempat melawan Persebaya Surabaya. Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dipilih Persib Bandung mengingat panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung kesulitan mendapatkan izin keamanan untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Dan hasilnya, Persib Bandung terpaksa harus mengungsi keluar Stadion Si Jalak Harupat. Kondisi ini membuat Persib Bandung diprediksi akan kehilangan banyak dukungan dari penggemar setianya, bobotoh. Karena, Persib Bandung bermain di luar Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memahami kekecewaan bobotoh yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan melawan Persebaya dan Persija Jakarta. Apabila memang tidak bisa memberikan dukungan secara langsung, . . . Gabung . . . I Made Wirawan pun meminta kepada bobotoh supaya terus mendoakan yang terbaik.

“Yang pasti itu membuat bobotoh kecewa juga ya karena gak bisa menyaksikan partai besar yang biasa kita lihat di Bandung itu sungguh minat luar biasa sekali,” kata I Made Wirawan.

“Kami berharap bobotoh tetap dukung kami paling tidak tetap doakan kami untuk bisa meraih hasil maksimal karena siapa pun lawan mau tim big match atau ini tetap kami harus berusaha keras untuk meraih tiga poin,” kata I Made Wirawan.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...