Home > Berita Bola > Hadapi Persebaya, Kapten Persib Berharap Dukungan Suporter

Hadapi Persebaya, Kapten Persib Berharap Dukungan Suporter

Persib akan menghadapi Persebaya dalam pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Jumat (18/10/2019). Walau bermain di luar kandang aslinya, Persib tetap akan berusaha tampil maksimal untuk meraih poin penuh.
Dalam Pertandingan yang harus berpindah karena tidak keluarnya izin pertandingan di Bandung itu, mental anak asuh Robert Rene Alberts akan diuji.

“Saat bermain di luar, mental bermain harus siap, karena ini situasinya tidak seperti main di Bandung,” kata Kapten Persib, Supardi Nasir.

“Walaupun ada penonton, situasi akan berbeda,” katanya.

Dirinya mengharapkan kehadiran suporter Persib, Bobotoh, untuk dapat menyaksikan dan mendukung langsung tim kesayangannya bertanding di Bali. Menurutnya, dukungan dari Bobotoh adalah faktor tambahan yang sangat penting bagi tim ketika bertanding.

“Ya kami berharap Bobotoh datang, kami berharap mereka memenuhi stadion . . . Gabung . . . karena itu senjata untuk kami di Stadion Dipta,” kata Supardi.

Kondisi ini bukanlah yang pertama dialami Supardi, kesalahan yang terjadi di waktu lampau tidak boleh terulang di kesempatan kali ini.

“Kami punya pengalaman setidaknya tahun kemarin, kami punya home base di sana (Bali),” kata Supardi.

“Itu dijadikan pelajaran tahun kemarin mungkin gairahnya tidak seperti kandang kami, dan harus diperbaiki,” katanya menjelaskan.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...