Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gus Poyet Yakin Suarez Akan Kembali Bersinar

Gus Poyet Yakin Suarez Akan Kembali Bersinar

Barcelona – Gus Poyet meyakini pendukung Barcelona akan kembali menikmati performa terbaik Luis Suarez menyusul kembalinya Lionel Messi.

Gus Poyet Yakin Suarez Akan Kembali Bersinar

Suarez baru mendonasikan dua gol dalam lima laga perdana di musim 2019/20, seiring Barca kesulitan menunjukkan penampilan terbaik di tengah absennya bintang utama sekaligus kapten Messi.

Namun, sejak kembalinya penyerang asal Argentina itu, Suarez telah menyarangkan empat gol pada Oktober dan the Catalans merangsek ke posisi puncak klasemen La Liga, begitu juga di tabel Liga Champions.

Poyet menilai, kritik terhadap eks punggawa Liverpool ini terlalu dini serta berharap pemain berusia 32 tahun tersebut akan menutup karier di Camp Nou.

“Anti tidak pernah bisa mencoret Suarez,” tegas Poyet kepada Goal (25/10/2019). “Kuncinya bagi saya adalah bagaimana di musim panas ia mengatakan: ‘mungkin Barcelona butuh striker lain’. Ia tahu Anda tak bisa hanya mengandalkan Suarez. Ia sangat tenang. Ia tahu dirinya lebih baik dari siapa pun.”

“Ini masalah menunggu . . . Gabung . . . dan memiliki Messi lagi. Orang lupa bahwa pada periode buruk itu, Messi tidak main. Jadi koneksi spesial itu tidak ada. Ia [Messi] membuat ruang untuknya. Jika Anda melihat gol Suarez lawan Sevilla, itu luar biasa.”

“Saya tidak pernah mencemaskan performa Suarez. Ia pemain tim, seorang pejuang. Ia akan selalu memberi Anda maksimal sejak menit pertama sampai terakhir.”

“Saya harap ia pensiun di Barca. Saya pikir ia akan menyukai itu. Ia bisa pergi untuk negara lain, tapi ia family man. Keluarga yang pertama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kasihan Barcelona Masih Belum Bisa Belanja Pemain Top Karena Kendala Keuangan

Barcelona – Pada musim ini Barcelona mengalami berbagai masalah, selain perfoma yang menjadi pekerjaan rumah ...