Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gundogan Yakin Manchester City Masih Punya Peluang Besar Puncaki Klasemen

Gundogan Yakin Manchester City Masih Punya Peluang Besar Puncaki Klasemen

Manchester – Pemain andalan Manchester City Ilkay Gundogan menyebut bahwa tak ada satu pun pemain di skuad Pep Guardiola yang memperhatikan permainan Liverpool atau mengamati klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Gundogan Yakin Manchester City Masih Punya Peluang Besar Puncaki Klasemen

City memulai kampanye musim ini dengan cukup baik, walau tak sebaik The Reds yang sejauh ini masih mencatat rekor 100 persen alias delapan kemenangan dari delapan pertandingan.

The Citizens baru saja menuai kekalahan dari Wolves dengan skor 2-0 sementara Liverpool berhasil menaklukkan Leicester City 2-1.

Kedua tim saat ini berada di peringkat dua teratas klasemen, dengan City di posisi kedua tertinggal delapan angka dari klub asal Merseyside di peringkat pertama.

Kendati demikian, Gundogan menegaskan, pihaknya tak berminat untuk mencermati performa Liverpool sejauh ini.

“Ketika Anda memimpin dan . . . Gabung . . . berada di puncak klasemen, rasanya menyenangkan untuk dipandang,” tutur Gundogan kepada BBC Sport.

“Sekarang, lebih mengenaskan melihat tabel. Ada gap yang cukup besar, tapi tak satu pun dari kami melihat klasemen saat ini,” jelasnya.

“Kami bakal memiliki kesempatan [untuk puncaki klasemen] dalam beberapa bulan yang akan datang, tapi sekarang ini terkadang kami harus menerima keadaan sekarang dan berusaha menghadapinya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...