Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tak Panik Meski Tertinggal 8 Poin Dari Liverpool

Guardiola Tak Panik Meski Tertinggal 8 Poin Dari Liverpool

Manchester – Hasil buruk didapatkan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers membuat Manchester City kini tertinggal delapan angka di bawah Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Guardiola Tak Panik Meski Tertinggal 8 Poin Dari Liverpool

Sehari usai kemenangan dramatis Liverpool 2-1 atas Leicester City di Anfield, City yang juga tampil di depan pendukungnya sendiri justru kalah dua gol tanpa balas dari Wolves, Minggu (06/10/2019).

Meski begitu, Pep Guardiola menolak menyerah terlalu dini. Sang arsitek tim yakin The Citizens masih mampu membalikkan keadaan mengingat musim masih panjang.

“Sisa pertandingan masih banyak. Kami kalah dari tim bagus. Mereka tangguh secara fisik dan kuat di udara dan cepat dalam serangan balik,” tukas Guardiola di hadapan pers pascalaga.

“Kredit untuk lawan. Apa yang terjadi sudah terjadi. Kebanyakan tim juara tidak berhasil mempertahankan gelarnya. Tapi tentu . . . Gabung . . . kami ingin dekat [dengan posisi puncak].”

“Hari ini kami tak berada di level biasanya. Pada laga-laga sebelumnya kami tampil bagus, tapi selisihnya sekarang besar. Saya tahu Liverpool belum menjatuhkan poin, tapi ini baru bulan Oktober dan perjalanan masih panjang.”

“Saya kenal pemain-pemain saya, mereka masih bisa melakukannya. Ini hari yang buruk, laga yang buruk. Sekarang saatnya untuk bangkit,” pungkas eks arsitek Bayern Munich ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...