Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Klaim Manchester City Masih Kandidat Juara EPL Musim Ini

Guardiola Klaim Manchester City Masih Kandidat Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pep Guardiola menyematkan label tidak dapat dihenttikan kepada Liverpool namun ia yakin Manchester City arahannya masih berada dalam daftar kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Guardiola Klaim Manchester City Masih Kandidat Juara EPL Musim Ini

Hasil buruk kontra Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional membuat City tertinggal delapan angka di bawah Si Merah. Dengan demikian mereka harus lebih berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan itu dibanding musim lalu saat akhirnya bisa mengejar tim arahan Jurgen Klopp untuk keluar sebagai jawara setelah defisit tujuh angka.

Liverpool sendiri belum tersentuh kekalahan di awal musim ini dan hanya butuh satu kemenangan untuk menyamai catatan 18 kali menang beruntun yang pernah ditorehkan City. Guardiola menyadari dominasi the Reds, namun menurutnya masih terlalu dini memberikan gelar kepada mereka.

“Saya tidak percaya hal semacam itu, setiap musim berbeda,” kata pelatih berpaspor Spanyol ini menjelang laga weekend lawan Crystal Palace.

“Dalam olahraga satu-satunya cara untuk melakukannya dengan baik adalah tetap di masa sekarang. . . . Gabung . . . Saya tidak membuat target atau sasaran poin di tahap ini.”

“Pada April dan Mei Anda bisa melakukan itu tapi apa yang kami hadapi adalah lawan yang tidak dapat dihentikan saat ini. Liverpool adalah kampiun Eropa dan tidak kalah sekalipun dalam delapan pertandingan.”

“Tentu saya masih ingin menang, dan saya percaya kami tetap kandidat, tapi jalan masih panjang dan segala momentum serta cedera masih akan terjadi. Jika kami tidak menang, saya akan memberi selamat yang menang.”

“Apa yang Liverpool lakukan fantastis tapi Chelsea dan Arsenal juga lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...