Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Akui Jarang Berkomunikasi Dengan Messi

Griezmann Akui Jarang Berkomunikasi Dengan Messi

Barcelona – Antoine Greizmann menyebut dirinya dan Lionel Messi tak banyak berkomunikasi namun ia mengaku tetap senang bisa menjalin hubungan dengan kapten Barcelona tersebut.

Griezmann Akui Jarang Berkomunikasi Dengan Messi

Usai spekulasi transfer yang terus mencuat selama satu tahun, pada musim panas lalu Griezmann resmi menjadi bagian dari skuad Barcelona dan langsung mendapat beban berat mengingat Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera.

Walau tidak mencatat menit bermain yang banyak bersama Messi yang diisukan lebih suka Barca memulangkan Neymar, Griezmann meyakini hubungan mereka berjalan baik.

“Messi bukan sosok yang gemar berbicara, begitu juga dengan saya. Jadi berbicara satu sama lain adalah hal yang sulit bagi kami,” ujar . . . Gabung . . . Griezmann.

“Dia belakangan cedera hingga cukup sulit menjalin hubungan yang apik di atas lapangan dan di sesi latihan, dan meningkatkan komunikasi dalam konteks itu.”

“Tetapi kami adalah orang-orang yang baik dan saya ada di sini untuk membantu semua orang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan ...